Posted by : Muhammad Nur Wahid Fakhrudin Rabu, 14 Mei 2014


Rai Uchiha
(うちはライ, Uchiha Rai)

Debut
Anime: Naruto Shippūden Episode #338
Muncul dalam Anime saja

Pengisi Suara: Shinobu Matsumoto (Japan)

Personal
Gender: Pria
Status: Meninggal
Kekkei Genkai: Sharingan, Mangekyō Sharingan
Klan: Uchiha

Jutsu: Izanagi
Peralatan: Pedang

Latar belakang

Rai Uchiha (うち は ライ, Uchiha Rai) adalah seorang shinobi dari klan Uchiha. Lahir dari klan hebat itu, Rai mampu membangkitkan Sharingan di masa mudanya, bahkan hingga Mangekyo Sharingan sendirian.

Selama perjuangan terus menerus bersama beberapa shinobi klan, Rai dan kelompok klannya menghadapi kekuatan lawan yang dengan cepat mengalahkan kawan Rai dengan jebakan. Namun, Rai membatalkan kematian kawan-kawannya itu dengan mengorbankan salah satu matanya untuk menggunakan Izanagi. Lalu akhirnya musuh dapat dikalahkan, ia berani menyatakan bahwa klan Uchiha tak terkalahkan karena memiliki dengan doujutsu terkuat.

Kehebatan Rai dalam menggunakan teknik terlarang membuat pemimpin kelompok kecil lain sesama klan, Baru Uchiha menantang Rai untuk berduel, pada akhirnya Rai dapat dikalahkan oleh lawannya itu dengan menggunakan Izanagi juga.

Penampilan

Rai adalah seorang pria muda dengan rambut hitam panjang dan mata berwarna gelap. Dia memakai pakaian standar klan serta menggunakan pedang yang terikat di punggungnya. Mangekyo Sharingan dalam bentuk spiral hitam terlihat di sekitar pupilnya.

Kemampuan

Sebagai seorang Uchiha, Rai mampu menggunakan Sharingan serta Mangekyo Sharingan. Dia sangat mahir dalam menggunakan teknik terlarang Izanagi, dibuktikan dengan ia bisa membatalkan kematian kawannya setelah terkena jebakan lawan. Dia juga seorang pendekar yang sangat layak bahkan dengan satu mata buta. Selain itu, ia menunjukkan kekuatan fisik yang cukup besar, mampu menghancurkan tanah dengan serangan tunggal ayunan pedang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Amaterasu ID -Dark Amaterasu Template -